cara ke UNINDRA dengan busway atau transjakarta kampus A atau B

bagi kamu sang calon mahasiswa, atau mahasiswa yang amnesia tiba-tiba atau orang tua yang berbaik hati ingin mengantar anaknya ke Indraprasta PGRI a.k.a UNINDRA. kalau saya terbiasa  menggunakan Transjakarta atau orang awam bilang 'busway' dan saya hanya akan menginformasikan perjalanan dengan busway.

pict by http://www.transportumum.com/jakarta/transjakarta-busway/


 usahakan untuk membaca peta transit.

cara ke Kampus A

kamu naik Transjakarta ke Halte Cawang UKI kemudian naik bis yang ke arah Kampung Rambutan transit di Halte Flyover Pasar Rebo (hati-hati! ada jalur bis yang ke Kampung rambutan ada yang tidak melewati Pasar rebo, jadi kamu wajib bertanya dahulu)
dari Halte Flyover Pasar Rebo kamu naik bis yang arah Ragunan atau Lebak Bulus Reguler (kamu harus hati-hati juga, karena ada lebak bulus via tol, dan ciputat yang bakal membawamu jauh searat-arat dan nyasar kemana-mana, jadi jangan lupa bertanya dahulu dengan mas-mas atau mba penjaganya) setelah kamu naik bis yang arah Ragunan atau Lebak Bulus Reguler, kamu turun di Muara dalam, kamu mungkin akan kebingungan sebab bis ini turun emang lewat pintu bawah, soalnya masih manual.

nah sehabis turun di muara dalam ( atau kamu bilang aja sama petugasnya Rancoo), kamu tinggal menyebrang, masuk gang kecil disitulah UNINDRA kampus A

Untuk pulangnya, sama kok! kalian tinggal naik bis ke arah sebaliknya.


Cara ke kampus B

bagi kamu yang ingin ke kampus B

persis seperti diatas Kamu naik Transjakarta ke Halte Cawang UKI-Flyover Pasar Rebo- dan sampai di Flayover Pasar Rebo kamu transit lagi naik bis yang ke arah Lebak Bulus Reguler atau Ragunan lalu turun di PP (kamu kalau turun, bilang kepetugasnya biar gak bablas. kamu harus rajin bertanya.) dan sampai di PP kamu menyebrang dan naik Angkot 06 dan bilang sama abangnya Kampus unindra B, atau kampus Gedong) dan langsung depan mata dah tuh kampus.


bagi kamu yang ingin mendaftar di UNINDRA saya jual formulirnya, karena saya mahasiswa disana kalian bisa pesan lewat saya, karena dengan saya kamu hanya dikenakan htm: Rp. 100.000 saja dibanding beli di kampusnya kamu Rp. 150.000 karena UNINDRA memberi kesempatan bagi mahasiswanya untuk Berwirausaha. walaupun hanya sekedar menjual Formulir.

saya bisa saja menjual 150 ribu, tapi saya tahu apa yang kalian rasakan, dan saya juga pernah mengalaminya. tapi saya tidak akan melakukan itu, bagi mahasiswa mengabil formulir itu terbatas dan kita bukannya disuruh jadi calo, jadi para mahasiswa hanya bisa mengambi maksimal 2 formulir, termasuk saya. jadi buruaann keburu habis.

 kamu gak salah pilih UNINDRA saya sudah belajar banyak hal disana, SPPnya yang murah bukan berarti Kampus itu rendahan tapi UNINDRA memberi kesempatan bagi mereka yang mau Belajar kalau kamu masuk kekelas dan mengikuti pelajarannya kamu bakal tahu, bahwa Dosen disana Berkualitas dan Gedungnya juga lengkap Fasilitasnya, nyaman kok. Tempat solat ada, kamar mandi banyak, layar proyektor dan segala tetek bengeknya adaa. dan plusnya disitu tukang jajanan banyak. 

So, wanna buy the Form? just get chitchat on me in my instagram @witrisyawalia


Untuk info lebih lanjut, kamu bisa visit ke web resminya di https://unindra.ac.id/
Oh ya! kritik dan saran terbuka lebar, kalau kamu masih kebingungan kamu bisa bertanya di kolom Komentar.


see ya,

Komentar

  1. mau dong ka beli formulirnya di kk

    BalasHapus
  2. Saya mau beli formulirnya,masih Ada?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung aja daftar online di Unindra.ac.id ini udah masuk gelombang ke-2 penerimaan mahasiswa dan berikutnya tak ada lagi. jadi disarankan untuk segera mendaftar yaa. maaf telat balas komen :')

      Hapus
  3. Kalau turun di halte kampung rambutan ada angkot yang arah ke unindra gak si? Truss pulangnya lagi ,naik angkot yang sama ? Mohon jawaban nya kak terima kasih

    BalasHapus
  4. Kalau turun di halte kampung rambutan ada angkot yang arah ke unindra gak si? Truss pulangnya lagi ,naik angkot yang sama ? Mohon jawaban nya kak terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah kalau angkot yg kekampung rambutan kurang tau deh aku, maaf yah. aku taunya angkot 19 depok ps.rebo.

      Hapus
  5. Makasih kak infonya!!! Aku tahun ini baru masuk unindra loh kaa,wkwkwkw *nobody Askes*:'v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciee... sama-sama semoga lancar yaa belajarnya :)

      Hapus
  6. Sangat bermanfaat sekali informasinya👍👏

    BalasHapus
  7. Klo dari sta pasar minggu k kampus a dan kampus b naik apa yaa kaaa....dan klo pilih teknin mesin ..kampus a atau kMpus bu...terima ksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jujur ada angkot tapi aku lupa karena udah lulus lama banget jadi udah lupa. Cuma kalo jurusan yang berbau matematika atau teknik kayaknya ditempatin di kampus B, kalau jurusan Fakultas Bahasa dan Seni baru kampus A

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer