Aku Suka Aromanya!

 

Good Day Folks! (Unless you’re reading this at night)

Apakabar dengan harimu? Bagaimana dengan kesibukan-kesibukan yang menjeratmu dalam kepenatan itu? Well, aku yakin sekalipun semua terasa ngejelimet, waktu akan memberimu cukup ruang untuk bernafas.

Dan ya… disinilah aku.


Aku selalu berfikir, bahwa mandi adalah moment yang menyenangkan untuk relaksasi. Setelah seharian beraktifitas, penat, gerah, dan kotor, membayangkan siraman air yang dingin nan menyejukan disertai busa-busa yang wangi. Foyoyy… Nikmat mana lagi yang kau dustakan? Hahaha.. Mandi tuh memberiku ruang untuk bernafas. Selain itu, aktifitas ini menyediakanku privat karaoke dengan fibrasi membahana. Pernah gak sih kalian merasa suara kalian itu lebih bagus saat nyanyi di kamar mandi? Yep, itulah salah satu fakta yang mendukung kenapa mandi itu rasanya menyenangkan bagiku.

 

Coffe Brightening Shower Scrub

Ngomong-ngomong tentang mandi, biasanya aku selalu memilih sabun dengan aroma bunga. Tapi kali ini, aku diberi kesempatan untuk mencoba salah satu sabun mandi dari SCARLETT yaitu Coffe Brightening Shower Scrub. Yep! Wangi kopi madam! Kebayang gak tuh? Ketika mandi aku pun auto daydreamed berasa jadi penyanyi di kafe gitu hahaha.. Beyond karaoke dah! Akunya jadi makin rileks deh! Sebenarnya selain varian Coffe, SCARLETT menyediakan beberapa varian untuk shower scurb; ada Cucumber, Mango, dan Pomegrante. Sejauh ini, aku suka sekali aroma dari Coffe Brightening Shower Scrub! Wangi kopi bercampur aroma manis-manis gitu. Busanya lembut, ada scrub-nya lagi! Jadi terasa semakin bersih.

Yep, varian Coffe saja sudah memberi kejutan menyenangkan untuk pengalaman mandiku, penasaran gak tuh apa jadinya kalau coba varian yang lain?

 

Scarlett Body Scrub Coffe

Oh iya! Selain shower scrub aku juga coba pakai body lotion dan body scrub dari SCARLETT. Biar kulitku makin sehat dan kinclong, sebelum mandi aku mengaplikasikan Scarlett Body Scrub Coffe yang mengandung glutathione dan vitamin E. Yang kurasakan usai memakai body scrub, kulitku terasa halus dan bersih. Akupun melanjutkan dengan mandi menyenangkan dengan Coffe Brightening Shower Scrub yang selain glutathione dan vitamin E, juga mengandung beads dan collagen. Katanya bisa mencerahkan dan mengaluskan kulitku. Dalam tahap ini sih memang kulitku jadi terasa makin lembut dan terlihat agak lebih cerah. In the end, I applied Fragnance Brightening Body Lotion. Setelah pemakaian body lotion ini kulitku terasa lembab. Wangi manisnya masih bertahan hingga detik aku edit tulisan ini, tercampur dengan samar-samar wangi coffe dari shower scrub yang kupakai sebelumnya. Hasilnya setelah seminggu pemakaian, kulitku jadi tidak terlalu kering dan bersisik. Malahan kulitku terasa semakin sehat, cerah,  dan tidak kusam.

 

Jolly Fragnance Brightening Body Lotion

Yep! Perawatan kulitku makin lengkap dengan adanya Body Care Series dari SCARLETT ini. Selain mencerahkan dia juga menutrisi kulit. Apalagi   Body Care Series ini halal dan sudah diakui oleh BPOM, dapat digunakan pada semua jenis kulit, bahkan aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Setelah penggunaan Body Care Series diatas, aku siap bingits menyambut malam yang sunyi, tempat tidur yang nyaman, istirahat yang cukup, dan mimpi yang indah.

Itu saja sih Folks! Kalau kamu mau kepo lebih lanjut tentang Body Care Series dari SCARLETT, bisa langsung ke link ini yaa https://linktr.ee/scarlett_whitening Atau kepoin sosmednya di IG: @scarlett_whitening

Komentar

Postingan Populer