Tampil Natural ala Next Door Girl


 Hei Folks!

Jadi gini, aku tuh orangnya gak begitu paham sama Make up. Lebih-lebih kalau yang lengkap bingitss kaya nganten. Eh tapi, tapi, tapi aku tuh cewek yang suka banget pakai lipstik loh. Menurutku lipstik itu wajib sekali folks! Pergi kuliah pakai lipstik, mau nongki-nongki pakai lipstik, selfie pun tak lupa poles sedikit hahaha... Pokoknya wajib deh!

Walau gak dilengkapi maskara, eyeliner, eyeshadow, dan sahabat-sahabatnya, menurutku lipstik tuh sudah cukup untuk membuat wajahku terkesan lebih berwarna dan cerah. Apalagi aku punya warna kulit dan bibir yang agak gelap, jadi aku merasa harus banget memakai lipstik, biar ada kesan-kesan cerah ceria gituu... Hanya saja terkadang aku susah nyari lipstik yang cocok, dari persoalan warna, tekstur, hingga kenyamanan saat dipakai. Kadang ada yang terlalu basahlah, terlalu keringlah, mudah lunturlah, atau warna yang gak sesuai hati. Kalian begitu juga kah?

Sakura Glow Matte/Nude

Tapi ada nih lipstik yang cocok bingits sama aku, Glow Matte dari Shinjumi. Aku sukanya pakai yang Sakura atau Nude. Jadi Glow Matte Sakura ini lebih memberi kesan natural dan warnanya cocok banget di bibirku, berasa next-door-neighbour-girl gitu...hahaha... Biasanya kalau hanya sekedar pergi main, aku prefer Glow Matte Sakura ini. Tekstur di bibir juga halus, tapi tetep memberi kesan lembap dan gak cepat luntur. Kemasannya juga unyu bingitss folks! Yang mungil-mungil gini tuh gampang banget dibawa-bawa dan diselipin ke tas. Jadi kalau mau polas poles, tinggal ambil deh.

Tulip Glow Matte/ Red

Nah varian lain dari Glow Matte ini selain Sakura, ada Tulip dan Azaela. Glow Matte dari Shinzumi ini bertema musim semi gitu folks, oleh karena itu Matte ini tuh dinamai dengan bunga-bungaan plus mengandung sari dari bunga-bunga tersebut.  Nah kebetulan aku juga punya yang Tulip. Warna dari Tulip Glow Matte ini tuh merah menyala, cocok untuk dipakai bekerja. Sepengalaman ku waktu bekerja sebagai kasir saja, disuruhnya menggunakan warna merah seperti ini.
 
Nah itu dia variant Glow Matte dari Shinzumi, kira-kira kamu prefer yang mana nih?

#shinjumiglowmatte #shinjumi #shinjumiindonesia

Komentar

Postingan Populer