Press Screening Film Toko Barang Mantan



"Cinta itu gak perlu diucap, hanya cukup dibuktikan." Begitulah kira-kira prespektif cinta menurut Tristan, tokoh utama Film Toko Barang Mantan. 

Film yang siap rilis 20 Februari 2020 ini, bercerita  tentang sebuah toko jual-beli barang mantan bagi orang-orang yang sudah, maupun ingin move on dari mantannya. Pemiliknya Tristan, yang diperankan oleh Reza Rahadian, rela meninggalkan kuliahnya demi mengembangkan toko ini bersama sahabatnya Amel (Dea Panendra) dan Rio (Iedil Putra).


Berbagai macam kisah sedih, lucu, dan absurd, tentang barang-barang mantan ataupun kehidupan para karakter masing-masing, mewarnai film ini. Dimulai dari Tristan yang mulai pusing sama keuangan toko, hingga kehadiran Laras (Marsha Timothy) mantan Tristan saat kuliah dulu. Dan cinlok diantara kedua staffnya.

Karakter Tristan yang ala-ala anak musik memiliki kesan gahar dengan rambut gondrongnya, sensi, tapi sekaligus kocak karena Dia hobi banget berceloteh yang bikin gemes dan kesemsem dengan gombalannya untuk Laras. Sedangkan Laras, adalah mantan Tristan yang cantik dan anggun yang amat berkebalikan dengan Tristan tetapi menurut saya mereka berdua saling melengkapi satu sama lain.


Tingkah Tristan yang gahar tapi kocak abis bakal membuat kamu tertawa sepanjang film, tapi juga sedih pada secene tertentu karena problematika yang harus Tristan hadapi. Mangkanya Film ini akan menjadi Film Komedi Romantis yang cocok banget untuk ditonton (kalau bisa bareng mantan hehehe) karena film ini mengangkat cerita ringan tapi amat menotok hati untuk siapa saja yang masih terkenang-kenang mantannya..



Prepektif Tristan terhadap cinta akan membuat kita gemas. Karena walaupun gak perlu diucap, cewek tuh masih butuh kepastian. Iya sih dibuktikan, tapi kan mengucapkkan juga termasuk dalam pembuktian. Ceuilah.. Nah film ini pas banget buat cari jawaban sekalian ngasih kode kalau-kalau ada mantan atau doi yang bikin gemes karena punya prekspektif cinta seperti si Tristan. Apalagi yang main duo aduhai yang sudah terkenal banget bakat aktingnya  yaitu Reza Rahadian dan Marsha Timothy. 

Jangan lupa yak! Tayang tanggal 20 Februari 2020, Jangan lupa ajak mantan sekalian!





Komentar

Postingan Populer