Katanya 2020

Haii duniaa...! hai duniaku yang sangat aku rindukan!!! aku kangen banget sama si cuek-cuek bebek, Mungkin tahun 2020 ini aku akan kembali pada pribadi yang aman dan menyenangkan. Eh soalnya, soalnya, aku sudah cukup bermain-main dan nyemplung dalam hubungan sosial (aku bahkan hampir lupa dengan cita-citaku karena asik bermain)

I have a rainbow in my pocket

Oh ya! oh ya! oh ya! kira-kira apakabar duniaku yang ini? Rasanya rindu sekali menjadi dirimu, tapi aku janji aku akan pindah ke arahmu kali ini. Wah wah wah aku sudah cukup bosan sekali... hei-hei duniaku, duniaku yang menyenangkan ini, banyak sekali yang harus ku eksplor dan bagikan, kau harus menyemangatiku yah?

Walau, walau, aku tahu aku ini pecundang. Tapi hey! aku memilikimu, apa lagi yang aku butuhkan? 

Saatnya kembali membangun dinding-dinding kokoh, celah-celah sudah harus ditutup kembali. Sumpal semua lubang-lubang, dan hindari tangan yang menggapai-gapai. Duniaku, kau harus lebih keras pada diriku, aku harus belajar, tau rasa, makan kepahitan. Mulailah berjalan yang jauh, mulailah memberontak dari tipu daya.

Duniaku, kau awal yang lama yang kugapai kembali, aman, menyenangkan, dan tentunya aku belum bosan!!

Komentar

Postingan Populer