Cara dapetin Buku dan Majalah Gratis dari Luar Negeri 2019



Howdy Folks! kalian ingin gak sih dapet kiriman buku gratis dari luar negeri ? kalau saya sih sangat ingin! dulu saya rajin banget tuh cari-cari cara buat dapetin buku dan majalah gratis dari luar negeri. Sampai-sampai, saya nekat kirim email ke duta-duta diluar negeri. Untungnnya alamat email mereka sudah expired , kalo gak saya bisa dicurigain yang tidak-tidak sebab kirim email ke Dubes luar ;') 

Saya pun pernah dapat balasan malah dari Menteri Pertahanan luar, wah serem banget saya rasa. Untung mereka hanya bilang kalau email mereka sudah tidak aktif dan pindah ke alamat email yang lain. Saya mikir, kok saya bisa salah alamat email gini. Padahal saya inginnya kan ke Duta besar saja, gak sampe ke Menteri Pertahanan :')



Saya pernah coba juga cari temen orang luar negeri di salah satu aplikasi chat gitu. ngedeketin mereka supaya kirimin saya buku-buku mereka. Eh gagal, sebab mereka malah maunya kirimin saya uang. Serem lah kalau sudah berhubungan sama uang, saya kan maunya buku.

Selain itu saya juga berupaya searching di google, dan bertemulah saya dengan salah satu blog  bernama thestudyhunter. Dari sinilah saya tau cara dapetin majalah dan buku gratis dari luar negeri, tapi ada juga yang gak berhasil. So, ini dia Folks beberapa cara yang berhasil diantaranya, dan beberapa yang saya dapetin dari searching sendiri.


1. Portland Magazine

Majalah ini adalah majalah travel yang berisi segala macam destinasi wisata yang ada di Portland, Oregon yang merupakan salah satu dari negara bagian US. Untuk mendapatkan majalah ini, kalian hanya perlu klik disini travelportland.com dan mengisi data disana. Selebihnya kamu tinggal menunggu majalahnya datang. Tapi, saya saranin jangan ditungguin, karena biasanya kiriman dari luar negeri itu datangnya lama banget bisa sampai sebulan bahkan dua bulan.






2. Aramco World

Nah kalau majalah Aramco World ini, merupakan majalah yang di publikasikan oleh perusahan kerjasama antara Arab-Amerika. Majalah ini berisikan informasi-informasi budaya dan kekayaan alam, hingga sejarah yang ada di Saudi Arabia. Untuk mendapatkan majalah ini, kalian klik disini aramcoworld.com dan mengisi data dengan sebenar-benarnya. Setelah itu, majalah akan datang satu atau dua bulan kemudian. Dan subcribe ini berlaku untuk dua tahun, dimana selama dua tahun itu kalian akan terus-menerus dikirimin majalah setiap dua bulan sekali.



3.  Inner Light Inner

Jadi di web ini mereka benar-benar akan mengirimimu buku gratis mengenai meditasi atau self control gitu. Kamu tinggal klik disini lightinnerlight.comlalu kamu akan di suruh memilih buku. Klik gambar keranjang atau 'add chart' setelah kamu memilih buku. Klik lagi gambar keranjang yang ada di paling atas web. kemudian, klik 'Proceed to Check out' lalu isi data dan alamat kemudian klik placed order dan tara! kamu tinggal tunggu bukunya.





4. Peace Pilgrim

Kalau ini saya kurang tau dan sedikit worry sama bukunya, karena saya belum membaca buku ini. Menurut saya, ini buku tentang nenek yang jalan sehat demi kampanye kedamaian. (kurang yakin deka) pokoknya kalau mau buku ini kamu tinggal klik disini peacepilgrim dan isi alamat kamu.



5. Indo-Pasific

Nah kalo ini adalah majalah yang berisi tentang Dunia Militer di Negara-negara Asia. Untuk dapetin majalah ini kamu tinggal klik disini Indo-Pasific dan isi alamat kamu. Tunggu deh majalahnya datang.



6.  Global Finance

Global Finance Magazine ini berisi tentang keuangan di Dunia. Kalau kamu mau, kamu klik disini Global Finance kemudian seperti biasa, isi data dan alamat kamu.


7. Hakikat Kitabevi

Nah kalau Hakikat Kitabevi ini, adalah web yang berisi buku-buku tentang dunia Islami. Hanya saja lucunya kalau dahulu buku-buku disini tuh gratis, tetapi sekarang ada tag harganya. Nah, sebelum saya tahu kalau itu berbayar, saya pernah pilih dua buku dan saya masukin ke chart terus diproses. Beberapa hari kemudian saya dapat email kalau buku itu harus dibayar terlebih dahulu, sebelum dikirimkan. Ah yaudah saya diamkan saja tuh email.


Eh tau-taunya, beberapa bulan kemudian, saya dikirimin 10 buku. Padahalkan tidak saya bayar dan tanggepin tuh email. Dan waktu itu juga saya hanya pilih dua buku saja. Lantas, saya cek kembali email saya, takutnya ada komplain dari pihak sana. Eh ternyata saya tidak di emailnya kembali. Dan pada akhirnya, semua ini gratis. Ah yaudah, saya diamkan saja. So, kalau kamu mau coba, klik aja disini hakikatkitabevi


Sekarang sih saya udah gak nyari-nyari buku lagi, karena sekarang saya sudah tidak kekurangan buku. Apalagi sekarang banyak bazar buku murah yang bisa saya borong, jadi masih banyak buku-buku yang belum saya jamah dan belai-belai. Dan lagi, saya sedang banyak pergi dan menulis, ruang waktu membaca saya semakin sempit dengan hal-hal lain yang senantiasa memikat saya.

Saya saja sudah jarang baca koran, padahal dulu saya sering beli koran tiga ribuan di Halte, karena koran itu satu-satunya bacaan termurah untuk saya. Saya jadi merindukan koran....

Oh ya! kalau kalian datang ke tempat-tempat pemerintahan seperti Pelni, Walkot atau lainnya, biasanya ada majalah Parlementer yang bisa kamu sikat loh. Majalah itu gratis dan boleh dibawa berapa saja, semau kalian. Nah saya juga menargetkan majalah itu kalau berkunjung dan menemukannya hahaha.... jadi awas aja kalau ketemu lagi.


Komentar

  1. Menarik banget, coba deh meluncur ke portalnya buat cobain buku gratisnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk, lumayan loh buat tambah-tambahin bahan bacaan😄

      Hapus
  2. makasihhhh kiwi XD, oh yaa kolom komentar witri tuh pake moderasi wi. Jadi tak langsung terihat :D

    BalasHapus
  3. yang Inner Light Inner bukunya gratis tapi tetep harus bayar pengiriman $15,00 :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhuhu.. Padahal pertengahan 2019 kemarin masih gratis loh, tapi masiih ada Aramco sama global finance dan forum kok. Semangat! Nanti aku cari2 lagi deh yg gratisan.

      Hapus
  4. aku juga dapet kiriman buku dr luar negeri buanyaaaaak banget wkwkwk gretong pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya kahh??? boleh nih bagi-bagi tipsnya hehehehe

      Hapus
    2. @unknown kayanya langsung klik profil dia aja, langsung ada webnya dia tuh. https://irakhusnita.blogspot.com/

      Hapus
  5. Kak,saya tanya kitabevi dulu saya berhasil pesan namun tidak ada harga. Dan barang datang. Tapi kemaren pas saya pesan kembali tinggakkll pilih banyak.ada pemberitahuan diemail ada cantuman harga. Apakah nanti ada tagihan harrga ketika buku sudah datang. ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia, dulu memang gratis. tapi sekarang ada cantuman harganya. Bahkan saya gak merhatiin. saya pernah lanjut aja trus ada tagihan via email, tapi gak saya gubris tapi tau2 dikirim padahal saya belum bayar. banyak pula bukunya padahal waktu itu saya cantumin cuma satu buku. saya saranin sih mending gak usah Kak.

      Hapus
  6. Sneneg banget bacanya heheheh... Aku masih aktif dikirim yg Global Finance kak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asikk dongg, kalo ikutan yg aramco world jangan lupa diperbarui subriber-nya. Dua tahun sekali. :)

      Hapus
  7. Kalau boleh tau.... Untuk dapat Jurnal biasanya ada yg gratis tdk ya kak? Misal jurnal penelitian kesehatan... Trmkasih kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku belum cari tau buku2 gretong lagi wkwkwkwk jadi baru seputar ini, nanti lagi deh yahhh

      Hapus
  8. Kak, yang portland sekarang cuma bisa kirim ke USA yah? Ga bisa ke Indonesia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar, sekarang sudah tidak bisa ke Indonesia.

      Hapus
  9. Balasan
    1. klik saja judul majalah yang ditulis tebal, nanti masuk ke website majalahnya dan isi data deh.

      Hapus
  10. apa ada info info lagi kak selain diatas

    BalasHapus
  11. Kalo berlangganan free bakalan berbayar tidak setelah freenya habis?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang mana tuh? kalau aramco tidak kak, abis 2 tahun subscribe dia tidak kirim majalah lagi

      Hapus
  12. Kak sekarang masih bisa ngga ya? hehe, aku pengen coba

    BalasHapus
  13. Aku tahun kemarin ngga sengaja nemu blog ini waktu nyari-nyari course gratisan buat ngisi liburan kuliah. Akhirnya subscribe aramco dan beneran dateng 2 hari yang lalu. Aku bahkan lupa dan sempet ga peduliin paketnya di meja tamu. Kirain berkas asuransi punya tante wkwkwk. Makasih ya kak. ��

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama seneng deh kalau tulisanku bermanfaat🤣

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer