Where has it gone?

I'm not the victim, but I hate this situation.

Yang saya ketahui tentang hubungan adalah ada sesuatu yang menghubungkan. sesuatu itu bisa jadi adalah hal sama yang kita miliki, hobi, kesenangan, presepsi, kondisi yang sama kita miliki, atau tejebak dalam satu hal yang sama-sama kita didalamnya. Sesuatu yang menghubungkan, hal paling terdasar yang menghubungkan kita adalah karena kita sama-sama manusia.

Hubungan tidak hanya berpusat pada hal common seperti romansa antara pria dan wanita. Banyak hubungan indah yang tidak hanya sebatas itu. ah, saya mengerti kenapa kita harus bersilatuhrami. Karena pada dasarnya kita mahkluk sosial, se-introvert apapun kita masih membutuhkan satu sama lain. Dan akhirnya, kau akan ditemukan orang lain, dan dikuburkan orang lain.

do together,whenever


It's absolutely painful, ketika seseorang tidak memiliki hubungan. Atau, setidaknya dia berfikir begitu. Seperti, orang lain yang menganggap mereka tidak memiliki hubungan.

Hubungan senang sekali menghilang cepat, secepat kau berkedip. Secepat itu tiba-tiba pertalian telah terputus. Sebenarnya, tidak se-mendadak itu, hanya terkadang kita mendadak baru tesadar.

Kemana itu pergi? Sekali lagi, hubungan memerlukan hal yang menghubungkan. Antara saya, kamu, dia, dan mereka, walau tidak terlihat secara nyata. Kita masih memiliki kenangan yang sama, atau setidaknya ingatan yang masih menghubungkan. Ataupun bila sudah tidak ingat, kita tetap sama-sama manusia.

Kenapa kalian senang sekali berpisah? ketika saya selalu belajar untuk menghiraukan segala hal yang mampu menghancurkan segalanya. Atau sepertinya, saya masih terhubung dengan hari-hari yang indah.

Tidak apa, jangan khawatir, kita masih sama-sama manusia..

well, it's suddenly came out, and I can't handle these all thoughts.

Komentar

Postingan Populer