Day 30 : Target Blogging 2019

Wah challenge tidak terasa berakhir disini nih, namun aktifitas blogging tentu saja akan terus berlanjut. Atau malah, bakal terus menerus bertambah tingkat kirimannya. Secara Challenge ini telah membuka pintu menuju progress tanpa batas wkwkwk.. Tema terakhir ini akan membahas target blogging 2019 kelak (ceilah kelak..) selain meningkatkan reader, saya juga ingin terus meningkatkan postingan hingga sebesar apa? Cekidot scroll kebawah yahhh…


https://pin.it/e5jd7bzadbwa3n

Jadi memang challenge ini, saya jadikan sebagai bagian dari progress tahun ini untuk meningkatkan intensitas blogging. Dan itu berhasil. Lihat saja, sudah 30 kiriman bukan? Kalau tanpa challenge ini mungkin saya sukar untuk konsisten. challenge ini ternyata sangat membantu, dengan melatih menulis setiap hari dan menambah motivasi untuk terus merajinkan diri untuk menulis. Maka mungkin tahun depan, saya akan mencari dan memberanikan diri untuk mengikuti challenge berikutnya.

Karena target blogging saya itu, saya harapkan bisa lebih dari 30 postingan seperti challenge ini atau bahkan mencapai 300 dalam setahun kalau bisa :') dengan tentu saja juga mulai rajin Blogwalking biar viewer atau reader bertambah, juga untuk belajar bagaimana cara menulis dengan benar dan menarik seperti blogger yang lainnya.

https://pin.it/x7nqbnq6lnnuha


Saya juga ingin membeli domain rasa-rasanya, agar lebih terakui dan afdol gitu. Saya akan memulai dan mengakhiri setiap draft dan ide-ide yang menggantung tahun ini. Saya berencana untuk menyebar tulisan lebih banyak lagi, dan tentunya terarah serta bermanfaat biar reader juga gak rugi kalau main ke blogg saya.

Garapan pertama saya sih, saya sudah punya misi dasar yaitu menulis tentang pelajaran apa saja yang saya dapatkan dan membaginya disini. Dan juga, saya ingin bekerja sama dengan Blogger perempuan lebih rajin lagi. Mudah-mudahan semua itu dapat terlaksana dan terpenuhi di tahun mendatang. Biar selain blogging semata, saya juga bisa mendapatkan bonus materi hahaha…

Saya ingin menggolah blog ini menjadi lebih baik lagi, mungkin saya akan mulai berlatih untuk taking picture yang ajib biar gambarnya gak ngambil dari pinterest mulu.

Semoga tahun depan semua bisa terlaksana dengan baik, aminn.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer