Day 29 : Nice Click!

Wah sudah diambang akhir perjalanan challenge nih! Tema ke 29 ini adalah situs-situs yang sering dikunjungi. Kalau bilang blog sendiri yang the most di kunjungi boleh gak yah? hehehehe... selfish banget dund nanti.

Saya kalau mengunjungi situs, dibilang konsisten sih enggak, karena memang gak setiap hari rajin dikunjungi. hanya saja sudah jadi favorit gitu, dan merasa dia harus disebarluaskan dan termasuk dalam bagian dari diri saya. wah ini apa yah maksudnya? :D

cekidot aja deh! 5 situs yang sering saya kunjungi :




Saya rajin buka situs kickandy ini, soalnya saya suka ikutan undian buku gratis dari kickandy. Jadi ketahuan banget kan kalau saya pasti gak mau ketinggalan cek dan ricek nama pemenang undian buku, atau mengisi formulirnya. Apalagi untuk mengikuti undian itu mudah sekali. Kita tinggal isi formulir kemudian klik send terus tinggal menunggu keberuntungan berbicara :D





Cuiosity adalah web yang berisi tentang artikel-artikel yang berhubungan dengan sains, arkeologi, teknologi dan bidang ilmu pengetahuan lainnya. Curiosity ini berisi artikel-artikel yang menarik, sederhana dan tidak membosankan dan pastinya menambah ilmu. Sesuai denga namanya, curiosity, saya benar-benar curios setiap mengunjungi web ini. Hanya saja artikel ini full english, jadi rada ribet untuk mengerti isinya. Tapi saya suka sekali melihat gambar-gambar yang indah disetiap artikelnya, apalagi yang berhubungan dengan astronomi.





Pinterest adalah situs yang paling, paling, paling, saya gemari. Situs ini benar-benar memanjakan mata dengan beragam gambar yang menakjubkan dan keren. Dengan pinterest ini juga saya sering sekali mencari ide-ide. Hampir setiap gambar yang saya cantumkan di sini tuh berasal dari pinterest. Bila ide saya mentok dan tidak mau keluar, sering sekali saya mencari pelarian kesini.





Sama seperti halnya pinterest. Dan pula sesuai dengan namanya  500 px, ini adalah situs yang memuat banyak gambar photography dimana foto-foto disini tidak bisa sembarangan di copy atau di save. soalnya ini merupakan situs jual beli photo yang benar-benar berasal dari photographer-nya asli. Jadi jika kamu adalah seorang photographer, disini, photo yang sudah kamu tangkap bisa dijual dan dihargai. Kalau saya sih kesini hanya untuk memanjakan mata dengan melihat-lihat photo-photo menakjubkan. Saya paling suka dengan Photo Micro dan Macro.





Siapa yang gak tahu 1cak? 1cak adalah situs kumpulan meme yang di upload tiap harinya oleh masing-masing orang, yang asal kalian tahu repost-an dari orang lain itu pasti akan terasa lebih lawak. saya punya tuh akun 1cak dan sempat mengupload meme, cuma sedikit yang kasih fun :') jadi sekarang saya lebih memilih jadi viewer saja hahaha.. saya suka sekali buka 1cak, apalagi saat penat-penatnya dan butuh banget tertawa. biasanya saya langsung nyari meme yang legend biar langsung ketawa-ketiwi. 

Komentar

Postingan Populer