Day 25 : Kenangan masa kecil

Masa kecil saya itu penuh dengan petualangan, stamina dirasa tak pernah habis. Dulu, saya selalu merasa dapat melakukan hal apapun secara fisik, saya juga merasa bak prajurit yang kondisi fisiknya akan senantiasa bertahan di dalam medan pertempuran apappun.

Saya kecil, adalah gadis yang tomboinya minta ampun. Saya juga dijuluki bolang oleh tetangga-tetangga, karena setiap hari mainnya di empang. Saya juga dulu di juluki Bonek alias bocah nekat, karena mau ikutan BM ( Berani Mati alias numpang ke truck atau mobil yang lagi jalan ) dan emang paling berani diantara temen-temen cewek.


Saya waktu SD kelas 1


Mungkin karena kakak dan sepupu saya kebanyakan laki-laki, saya jadi ikut tertular bersikap kelaki-lakian hahaha... saya memang jarang main dengan perempuan, karena saya sering sekali dimusuhi karena gak sejalan alias gak ikutan genit :') dan lama-lama saya kecil muak juga, saya kecil dulu paling benci temenan sama perempuan karena perempuan itu baperan dan alay. eh SMK malah ke sekolah perempuan, kuliah juga mayoritas perempuan :D

Dulu, ancaman hidup pernah saya hadapi, dari kena beling, paku, plastik panas, jatuh, pala bocor, lecet-lecet, luka-luka sudah jadi makanan sehari-hari saya kecil. Pernah suatu hari saya kena beling dan itu luka parah banget, karena takut dimarahin mama saya santai aja buru-buru dibasuh. Tapi ternyata ketahuan sama tetangga saya, karena darah saya ngucur-ngucur meninggalkan jejak sepanjang gang. well, akhirnya saya ketahuan juga dekaa.... wkwkwk

Saya juga pernah hampir digebukin pake sapu sama emak gegara pulang sekolah langsung hujan-hujanan, emak memang suka gak ngebolehin kalo saya ikut-ikutan main sama laki-laki, emak suka ngomel "lu tuh perempuan, masa mainnya sama laki-laki mau jadi bencong?" katanya pernah sekali.




Tapi pada kenyataannya saya lebih suka main sama laki-laki, karena laki-laki itu gak baperan. Tapi itu dulu, karena sekarang, gak ada tuh laki-laki yang gak baper, kebanyakan main rasa semua, saya muak sebenarnya sama cowok yang kaya gitu. well, pas sudah gede malah kebalik yah? hahaha

Saya kecil mainnya diempang seharian, bahkan jam duabelas tengah hari bolong panas tuh bisa gak kerasa, saya kecil bisa sibuk ngejar lewang atau natap ke layangan yang lagi diterbangin. gila gak? jam dua belas, panas-panasan. kadang sekalian main api, bakar sampah dilapangan lagi. Bahkan saya juga pernah main layangan pas lagi mau hujan. Langit udah gelap banget, trus rintik-rintik saya masih tetep main, malahan seneng soalnya banyak angin, jadi layangannya gampang terbang gila gak? kok saya gak takut gitu yah kesamber petir?

Dari dulu tampangnya udah serem hahaha

Saya dulu juga suka sekali nyari ular di empang. Dulu saya punya temen yang jadi pawang, jadi saya nyari, dia yang nangkep. namanya Zaenal, saya sama dia pernah sekali nangkep uler kadut. Bahkan kita pernah nemuin ular belang-belang kuning gila gak? gak sampe ditangkep sih, cuma kan beracun banget itu, tapi dulu saya gak takut loh heran... jadi kita ganggu gitu.

Saya suka, saya waktu kecil. saya benar-benar ngerasa paling kuat, kuat sekali. Saya juga paling suka main bola dan berantem-beranteman. saya dulu bahkan sampai bisa melakukan tendangan melayang, segala salto saya kuasai, liar, dan menyenangkan.

It's I
Saya bersyukur dulu saya dimusuhi teman-teman wanita saya, karena kalau tidak saya pasti gak bakal punya petualang keren dan seru versi saya sendiri atau mungkin malah kejebak di pertemanan monoton anak-anak kecil yang pada genit najis hahahaha.... Saya kecil adalah saya yang membuat saya menjadi sepintar saat ini. saya merindukan dia, sangat merindukannya, setiap saat saya selalu ingin membawanya kembali.

Komentar

Postingan Populer