Day 24 : Saya ingin...

Mungkin ini akan sedikit berbeda dengan hal yang ingin dilakukan di tahun 2019 yang saya tulis di postingan sebelumnya, tapi hampir serupa juga karena disitu-situ saja.


Keinginan yang belum tercapai

https://pin.it/mg4sfaxftz3s2u

Saya punya beberapa keinginan, dan keinginan itu belum tercapai juga hingga kini. Mungkin, keinginann itu sebenarnya bisa saya capai dengan mudah. Namun keadaan belom benar-benar mendukung saya. Misalnya, ketika saya ingin meuwujudkan keinginan saya, saya sudah punya uang tapi tak ada waktu. Giliran waktunya ada, uangnya gak adaa. Seperti itulah keinginan saya terus-menerus mengambang.


1. Library

Seperti yang sudah saya tulis di postingan sebelumnya, bahwa saya lagi mengoleksi buku sebanyak-banyaknya itu karena saya ingin bikin perpustakaan mini gitu dikamar saya. Perpustakaan kayaknya terdengar berat sekali yah? padahal saya mikirnya cukup bikin sekat dari dua lemari buku, kelar. Tapi, selain bukunya yang masih sedikit, bapak saya gak bikin-bikinin saya lemari buku. Jadi buku saya juga pada bertebaran tergeletak dimana-mana. Tahun depan? masih belum bisa tercapai kayaknnya..


2. Ensklopedia Sains


https://pin.it/dwnbhexaqa5th6
Saya paling senang melihat gambar-gambar di Ensiklopedia. Bewarna, bagus, dengan kertas yang tebal dan licin berserta info-info seputar sains yang bikin greget. Dulu waktu SMP, kalau ke perpus, buku yang pertama saya ambil dan lihat-lihat pasti ensiklopedia sains. Saya mau banget koleksi semuaa. Tapi satu pun belum pernah kebeli oleh saya. Dan kayaknya bakal mahal banget.


3. ke Tidung

Sudah lama sekali saya ingin ke tidung. Tapi gak tercapai-capai juga. Dulu saya pernah hampir kesana, eh kapalnya gak beroperasi gegara musim hujan. Trus ketika kerja, uang lancar waktunya gak ada. Ketika SMK waktu banyak, uangnya gak ada. Dan kini, uang lancar waktu lancar, sohib saya mau lahiran anak ke dua. Gak ada temen yang bisa saya ajak berpetualang tapi miskin-miskinan alias modal nekat kaya si yakul. yang gak perlu khawatir ini-itu, pusing mikirin ngineplah, apalah. sayangnya sekarang, dia sudah diekorin dua orang, jadi gak bisa kemana-mana.

4. Pergi ke Seaworld, Pelabuhan Merak, Banten, etc.

https://pin.it/iclq22los3wpmu
Serupa dengan point 3. Saya juga ingin sekali gila-gilaan ke pelabuhan merak, nyampe, liat-liat sebentar, balik lagi. Saya juga ingin coba ke banten, yang kebanyakan teman-teman wanita saya pada takut kesana, karena takut di santet katanya. What the hell are you thinking about? Rasanya saya heran sekali sama manusia-manusia itu.

5. Tanam pohon didalam rumah 

Saya ingin sekali tanam pohon didalam rumah, tapi gak pernah berhasil karena selalu mati. Saya kemakan room decor di pinterest yang bagus-bagus dan saya berambisi seperti itu. Saya sudah mengganti sedikit genteng saya dengan genteng transparant, dan melubangi plapon agar cahaya masuk kekamar.

https://pin.it/4vxadp2nlkchgo
Tapi itiu gak berhasil, karena cahayanya gak bertahan, sebab matahari memutar, jadi ketika beranjak ke pertengahan hari dan sore, mataharinya tertutup bangunan disebelah rumah saya yang lebih tinggi. Kau tahu? Saya tinggal di Jakarta yang padat penduduk, yang anak gang memiliki cucu, dan cucu gang . Jadi itu sama sekali belum berhasil, dan tercapai tentunya.

Komentar

Postingan Populer