Day 9 : Blogger Favorit

Hari ke Sembilan!

https://pin.it/zrhf5trtkapaly
Question hari ini 5 blogger favorit, padahal saya cuma punya 3 doang yang jadi Favorit dan satunya pun tak tahu namanya siapa :') tapi it's okayy... saya akan menjadikannya lima (maksa banget)

Saya kan suka banget tuh baca novel atau cerita-cerita gitu, jadi apabila saya mengunjungi blog, saya lebih suka mengunjungi blog yang memuat cerita-cerita mereka. mangkanya mungkin blogger favorit saya itu, lebih kepada penulis-penulis novel yang memuat karyanya di blog gitu. berikut blogger favorit saya :

1. Shanty agatha




Dia adalah pemilik anakcantikspot.blogspot.com yang didalamnya itu berisi cerita-cerita, dan novel yang dia buat. beberapa dari kalian pasti mengenal dia, soalnya dia juga penulis novel yang laris.

Pertama kalinya saya begitu candu sama novel itu karena saya membaca karya-karyanya dia. terakhir dia posting sih kayaknya sudah lama banget 2013 dan sepertinya hingga sekarang masih vakum. Dia ini penulis novel yang lagi booming-boomingnya waktu zaman sma, nah memang saya juga pertamakali mengenalnya pas dibangku sma. dulu saya rajin singgah di bloggnya dan menantikan kelanjutan dari novel-novel yang dia post di blognya. dan dia pula adalah salah satu dari penyebab saya ngeblog-untuk memposting cerpen-cerpen gitu.

2. Pidi Baiq




Siapa yang gak tahu Pidi baiq, ituloh yang nulis novel 'Dilan 1990' yang meledak-ledak dipasaran melebihi harga cabe dan BBM yang sering dibicarakan, sampai dibuat filmnya pula. kisah romantis yang amat manis yang bikin baper banget, dengan tokoh yang bisa dibilang unik. Pidi baiq keren sekaligus teramat sangat kreatif. alamat webnya di ayahpidibaiq.blogspot.com saya suka mampir dan menikmati puisi-puisi dan kumpulan kata yang membentuk karya yang terasa renyah di pikiran. dia itu unik, bener-bener unik.

3. Admin contohblog.com

Nah kalau ini, blogger favorit yang gak tahu saya namanya :') soalnya saya sudah cari di about tapi tetep gak ada identitas dia. saya sering sekali mampir ke blognya, soalnya dia memberikan tips and trik gitu buat nambah-nambah fitur pada blog. bermanfaat banget. dan saya lebih suka dengan tips and trik di dia, soalnya simple dan clear banget.

4. Ossy Firstan



Dialah manusia dibalik nama Plutopamit di Wattpad, saya sudah mengagumi karya-karya nya yang gak biasa dan selalu menyenangkan. saya pertamakali mengenalnya di wattpad, kemudian malah berlanjut dengan senantiasa mengunjungi blognya di ossyfirstan.blogspot.com. padahal yang diposting selalu sama dengan yang di wattpad :D entahlah, manusia kelahiran 1994 ini benar-benar wanita yang unik. Seperti alien yang datang dengan sejuta sparkle penuh warna, dan hampir menyerupai bang Pidi. asik deh pokoknya.

5. Shintaries



Kalau ka shintaries ini saya baru kenal beberapa hari karena senantiasa stalkingin blogger perempuan. dan sepertinya beliau akan menjadi blogger favorite saya selanjutnya. karena dia itu menginspirasi saya banget untuk menjadi blogger yang sukses, seperti dia :D dengan segala reviewan dan kisah Traveling ke indianya baru-baru ini. saya begitu termotivasi hahaha... ini alamat webnya shintaries.com

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer